Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Download Anime Sword Art Online 2 Phatom Bullet (GGO) Sub Indo


Indonesia : -
Judul : Sword Art Online 2 Phatom Bullet
Japanese : ソードアート・オンライン 2 Phantom Bullet
Episodes: 24 episode
Status: akan tayang
tayang : 6 Juli 2014 - ?
Genre : Aksi, Petualang, Fantasi, Game, Romansa, Shounen
Producers: A-1 Pictures, Aniplex of AmericaL
Duration: 24 min. per episode

Synopsis:
1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Jepang Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen "Divisi VR" dengan permintaan sedikit aneh.

Berkaitan penyelidikan pada "Death Gun" insiden yang terjadi pada GUN And Steel yang digabung VRMMO disebut Gun Gale online (GGO). "Pemain yang ditembak oleh seorang avatar Jet misterius dengan pistol hitam kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata..." Gagal untuk menolak permintaan aneh Kikuoka, Kirito login Menuju Gun Gale Online meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa saja secara fisik mempengaruhi dunia nyata.

Kirito Berpetualang di dunia asing untuk mendapatkan petunjuk apapun tentang "Death Gun" Tiba-tiba, seorang penembak jitu perempuan bernama Sinon yang memiliki Senapan Gigantika "Hecate II" Memberikan Kirito Bantuan. Dengan bersama sinon, Kirito memutuskan untuk memasuki sebuah turnamen besar "Bullet of Bullets" untuk memilih penembak paling kuat dalam bidang GGO, dengan harapan untuk menjadi target dari "Death Gun" dan melakukan kontak langsung dengan avatar misterius.

Link Download:
Episode 01
RDF: 3gp / Mp4 / AVI
TSF: 3gp / Mp4 / AVI

Episode 02
RDF: 3gp / Mp4 / AVI
TSF: 3gp / Mp4 / AVI


Tag : ANIME

Share This Post!

Facebook Google+ Twitter